Sabtu, 25 September 2021

Asyik Mesum di Gubuk, Pasangan Belia di Tanjabbar Ditangkap Pol PP

Selasa, 19 Desember 2017 | 17:51:34 WIB


Pasangan mesum yang diamankan petugas
Pasangan mesum yang diamankan petugas / Solihin

KUALA TUNGKAL- Sepasang remaja Kota Kuala Tungkal digelandang Satpol PP, Selasa (18/12) siang kemarin. Sepasang remaja ini kepergok sedang melakukan hubungan suami istri di siang hari di gubuk kosong di sebuah ladang.

Kedua anak remaja yang sedang dilanda kasmaran ini berinisial K (14) seorang siswi kelas II, dan DI (17) berstatus nelayan. Dari informasi yang diperoleh, pasangan dua anak manusia ini dipergoki ‎berbuat mesum dalam keadaan setengah bugil. Sebelum ditangkap, pasangan ini terlihat masuk ke dalam gubuk.

"Untuk menghindari hal lain yang tidak diinginkan, kita giring saja ke kantor Pol PP," terang seorang anggota Pol PP.

‎Terkait persoalan ini, Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah, Satpol PP Tanjabbar, Muktar, mengaku belum bisa menentukan langkah apa yang akan dilakukan. Apakah dilimpahkan ke Polres, atau bagaimana. Pihaknya masih menunggu petunjuk dari atasan.

"Yang perempuan itu masih anak di bawah umur. Masih sekolah kelas II. Sementara ini, kita panggil saja dulu orangtuanya," terang Muktar.

Kepada wartawan, kedua remaja ini mengaku baru dua minggu saling mengenal. Selama itu, sudah dua kali melakukan hubungan badan.


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments