Sabtu, 15 Agustus 2020

Pemkab Batanghari Peringati HKN Tahun 2019


Senin, 18 Februari 2019 | 01:26:37 WIB


Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Batanghari H. Verry Ardiansyah, S.Sos, M.Si bertindak sebagai pembina upacara.
Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Batanghari H. Verry Ardiansyah, S.Sos, M.Si bertindak sebagai pembina upacara. / Chy

BATANGHARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, Senin (18/2/2019), menggelar upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2019. Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Batanghari H. Verry Ardiansyah, S.Sos, M.Si bertindak sebagai pembina upacara.

Turut hadir dalam upacara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Batanghari, Asisten Setda Kabupaten Batanghari dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD kabupaten Batanghari dan seluruh peserta upacara.

Dalam sambutannya Asisten I mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan salah satu elemen yang diberikan tugas untuk memastikan pelaksanaan pembangunan di daerah berjalan dengan baik.

Hal ini sesuai dengan kewenangan otonom yang diberikan kepada pemerintah daerah berdasarkan azas desentralisasi sesuai amanat undang-undang nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah dan peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah.

"Dalam kesempatan ini saya berpesan agar di awal tahun anggaran 2019 untuk segera melakukan percepatan- percepatan dalam rangka pelaksanaan program dan kegiatan yang telah di tetapkan pada masing-masing OPD," ujarnya.

 

 


Penulis: Chy
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments