Jumat, 10 Juli 2020

SKK Migas–PetroChina Terima Award Program Tanggung Jawab Sosial


Rabu, 18 Desember 2019 | 21:10:20 WIB


Vice President Human Resources and Relation SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd, Dencio Renato Boele saat menerima penghargaan dari Bupati Tanjab Barat Safrial
Vice President Human Resources and Relation SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd, Dencio Renato Boele saat menerima penghargaan dari Bupati Tanjab Barat Safrial / metrojambi.com

KUALATUNGKAL - SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd menerima penghargaan Award Program Tanggung Jawab Sosial (TJSLP) serta Piagam TJSLP dari Pemkab Tanjung Jabung Barat. Penghargaan ini diserahkan langsung Bupati Tanjab Barat, Safrial di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (18/12).

Vice President Human Resources and Relation SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd, Dencio Renato Boele mengatakan, penghargaan yang diberikan Pemkab Tanjab Barat merupakan sesuatu yang baik.

Ia mengungkapkan, PetroChina akan tetap berkomitmen lakukan program program CSR di wilayah Tanjung Jabung Barat.

"Setiap tahun memang dialokasikan untuk CSR oleh perusahaan dan disetujui Pemkab Tanjab Barat. Nantinya tetap akan kita lakukan pengembangan di wilayah-wilayah kerja operasi," ucapnya.

Kerjasama, lanjutnya juga akan tetap di lakukan dengan berkoordinasi dengan pemerintah daerah supaya yang ingin dicapai bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

"Penghargaan ini juga untuk memotivasi perusahaan-perusahaan lain agar ikut bekerjasama dan berpartisipasi dalam program CSR untuk pengembangan daerah dimana kita beroperasi," katanya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat memberikan apresiasi kepada kalangan dunia usaha yang telah secara intens melaksanakan program TJSLP.

"Kepada kalangan dunia usaha yang telah secara intens melaksanakan program TJSLP saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya," tutur Bupati

Ia juga menghimbau kepada perusahaan yang belum melaksanakan TJSLP, untuk dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan Tanjung Jabung Barat. "Perusahan yang belum melksanakan TJSLP kami himbau agar berpartisipasi," katanya.

Kepala Bappeda Tanjab Barat Fidaus Khatab mengucapkan selamat kepada perusahaan yang telah mendapatkan penghargaan.

Ia berharap, ke depannya perusahaan akan tetap memperhatikan kondisi masyarakat di sekitar wilayah kerjanya. "Dengan pemberdayaan kita harapkan masyarakat tumbuh mandiri," imbuhnya.


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments