Sabtu, 22 Januari 2022

Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Tinjau Gedung Baru RSUD Raden Mattaher

Senin, 02 Maret 2020 | 13:40:00 WIB


Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi saat mengecek kondisi di lantai dua gedung VIP RSUD Raden Mattaher Jambi
Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi saat mengecek kondisi di lantai dua gedung VIP RSUD Raden Mattaher Jambi / metrojambi.com

JAMBI - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi yang membidangi masalah kesejahteraan rakyat (Kesra), Senin (2/3/2020) siang, melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi dalam rangka perkenanalan.

Didampingi Direktur RSUD Raden Mattaher Fery Kusnadi, Ketua Komisi IV M Khairil bersama rombongan, diantaranya Kamaluddin Havis, Agus Rama, Apriodito, Ririn Novianti, dan Maimasna, meninjau beberapa gedung baru yang ada di RSUD Raden Mattaher.

Kunjungan kerja ini dimulai dengan mengecek gedung paru dan kemoterapi yang terletak di bagian belakang ruang IGD dan berdampingan dengan ruang Instalasi Hodialisis Centre. Kemudian dilanjutkan mengecek pembangunan gedung VIP 6 lantai RSUD Raden Mattaher.

Ketua Komisi IV M Khairil mengatakan bahwa khususnya Komisi IV selalu meminta RSUD untuk meningkatkan pelayanan. "Tak henti-hentinya kami mengimbau untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Khairil.

Namun dari hasil peninjauan, Komisi IV sendiri merasa belum puas melihat fakta-fakta di lapangan. Hal ini juga dikarenakan barunya pergantian beberapa pimpinan di RSUD Raden Mattaher.

"Ke depan akan kita hearing kan bersama dalam mengakomodir permasalahan-permasalahan yang ada," pungkasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments