Sabtu, 19 September 2020

Mencuat Nama Dokter Ternama Asal Kampung Laut Maju di Pilbup Tanjabtim


Senin, 02 Maret 2020 | 00:01:12 WIB


dr Mustrarim Sp A
dr Mustrarim Sp A / ist

JAMBI-Nama dr Mustarim Sp A, mencuat jelang Pilkada serentak 2020. Dokter salah satu rumah sakit ternama di Kota Jambi disebut layak jadi penantang pasangan petahana Romi Hariyanto-Robby Nahliansyah yang maju lewat jalur perserangan di Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).
 
Ini mengingat kapasitas dan rekam jejak yang dimilikinya. Mustarim juga memiliki banyak prestasi gemilang di bidang kedokteran dan aktif di beberapa organisasi sosial. Terlebih sebagai putra Kampung Laut, kiprahnya selama ini dan karena kedekatannya dengan masyarakat sangat dikenal di Tanjabtim. 
 
Mustarim sendiri tidak menampik jika sudah ada masyarakat yang memintanya untuk ikut membangun Tanjung Jabung Timur Tanjabtim (Tanjabtim). 
 
Hanya saja, dirinya masih berdiplomatis saat ditanya hal itu. Dia beralasan masih perlu mempertimbangkan sebelum mengambil keputusan itu. Terlebih karena dirinya masih aktif menjadi seorang dokter. 
 
“Saya masih pikir-pikir dulu. Meski ada masyarakat yang meminta, tapi perlu mempertimbangkan. Termasuk dari kerabat dan teman-teman,” ujarnya, Senin (2/3). 
 
dr. Mustarim mengaku, jika ajakan untuk turun ke kancah politik bukan kali ini saja datang pada dirinya. Sejak zaman Abdullah Hich, tawaran untuk menjadi memperebutkan BH 1 TZ sudah beberapa kali ditolaknya. 
 
“Sebenarnya ajakan untuk maju sebagai calon bupati sudah ada sejak zaman Pak Abdulah Hich. Makanya setiap Pilkada ada yang menghubungi saya,” sebutnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Herri Novealdi



comments