Jumat, 10 Juli 2020

A Rahman Dikabarkan Jabat Sekretaris Golkar Provinsi Jambi


Kamis, 05 Maret 2020 | 10:51:04 WIB


Pelaksanaan Musda DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi
Pelaksanaan Musda DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi / dok/metrojambi.com

JAMBI - Tim formatur kepengurusan DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi diberi waktu 7 hari untuk menyusun kepengurusan pasca terpilihnya ketua Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra pada Musda yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, nama A Rahman dikabarkan akan menduduki jabatan Sekretaris. Jika benar-benar ditunjuk, maka A Rahman akan menjadi orang nomor dua di partai berlambang pohon beringin itu.

Dikonfirmasi terkait hal ini, A Rahman tak menampik jika namanya akan ditetapkan sebagai Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi untuk mendampingi Cek Endra sebagai Ketua DPD I Golkar.

"Kemungkinan iya, karena ada dorongan dari teman-teman pasca suksesnya Musda X DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi kemarin," kata Rahman yang juga Ketua SC (Steering Commite) pada pelaksanaan Musda Golkar Jambi lalu.

Terpisah, Sekretaris Depidar Soksi Jambi, Asari Syafei juga membenarkan jika nama A. Rahman saat ini didorong untuk menjadi Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

"Beliau sangat layak menjadi Sekretaris Golkar Jambi, beliau juga sebagai Ketua SC sukses melaksanakan Musda beberapa waktu lalu dan beliau juga merupakan politisi senior Golkar Jambi yang handal serta visioner. Jadi sangat layak beliau menjadi Sekretaris Golkar Jambi," jelasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments