Jumat, 23 Oktober 2020

Gandeng Abdullah Sani, Haris Optimis Didukung PDIP di Pilgub Jambi


Senin, 23 Maret 2020 | 10:30:19 WIB


Al Haris (kiri) dan Abdullah Sani (kanan), pasangan bacagub-bacawagub Jambi 2020
Al Haris (kiri) dan Abdullah Sani (kanan), pasangan bacagub-bacawagub Jambi 2020 / istimewa


Dia juga mengatakan, hingga saat ini komunikasi dengan partai pemilik 9 kursi di DPRD Provinsi Jambi tersebut sudah terjalin intens. Hal itu jauh sebelum kandidat lain diisukan bergabung.

"Komunikasi sangat intens dengan PDIP," tegasnya.

Disinggung soal kesiapan Al Haris pindah partai dan menjadi kader PDIP pria yang akrab dengan panggilan Bohok ini mengatakan, saat ini pihaknya fokus membangun komunikasi.

"Itu nanti pembicaraan Wo Haris langsung dengan ketua DPD PDIP. Kita fokus membangun komunikasi dengan partai," katanya lagi.

Bohok menegaskan, sampai saat ini pihaknya komit dengan menggandeng kader PDIP yaitu Abdullah Sani sebagai pasangan Al Haris menuju Pilgub Jambi 23 September mendatang.

"Yang jelas kita komit menggandeng Pak Abdullah Sani," ujarnya.

Selain menjalani komunikasi dengan PDIP, Bohok juga mengatakan juga komunikasi dengan partai politik lainnya.

“Mudahan-mudahan minggu depan sudah ada yang mengeluarkan rekomendasi untuk Wo Haris. “Mudah-mudahan minggu depan sudah ada yang mengeluarkan rekomendasi untuk Wo Haris," pungkasnya.

Sebelumnya, bakal calon gubernur Sy Fasha bahkan memberikan sinyal untuk meninggalkan Partai Golkar dan berlabuh ke PDIP, jika mendapat dukungan maju di Pilgub. Dikatakan Fasha, jika niatan untuk ikut bertarung di Pilgub Jambi adalah ingin menjadi Gubernur Jambi, bukan menjadi ketua partai.

“Jadi bisa saja saya bergeser ke partai lain, sampai saat ini belum ada yang positif ke partai mana,” katanya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments