Sabtu, 6 Juni 2020

Kondisi Warga Merangin Positif Hasil Rapid Test Sehat dan Tanpa Gejala


Jumat, 10 April 2020 | 13:24:32 WIB


Bupati Merangin Al Haris saat menyampaikan keterangan pers terkait dua orang warga yang hasil rapid test nya positif
Bupati Merangin Al Haris saat menyampaikan keterangan pers terkait dua orang warga yang hasil rapid test nya positif / metrojambi.com

 MERANGIN - Pasien 01 yang berumur 11 tahun (perempuan), dan pasien 02 berumur 8 tahun (laki-Laki) yang hasil rapid testnya positif saat ini tengah menjalankan masa isolasi di RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

"Kondisi pasien saat ini sehat sehat saja, dan masih bermain sama seperti anak-anak lainnya saat ini belum ditemukan gejala, obat dan vitamin kita berikan pada pasien," ujar Berman Saragih Direktur RSUD Umum Bangko, saat konferensi pers di Posko Utama Penanganan Covid-19, Jumat (10/4/2020).

Sementara Ketua Gugus Penanganan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Merangin, Al Haris mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu data dari pihak kecamatan dan desa untuk mastikan dengan siapa saja kedua pasien tersebut kontak langsung.

"Jadi dua pasien itu asalnya dari Desa Pulau Baru, Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin, anak itu riwayatnya sudah jelas, bapaknya PDP di Jambi," pungkasnya.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments