Sabtu, 6 Juni 2020

Beraksi di Jambi, Pencuri Mobil Ditangkap di Sumsel


Jumat, 10 April 2020 | 19:19:06 WIB


Anggota Polsek Kotabaru, Jambi saat menangkap pelaku pencurian mobil di kawasan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Anggota Polsek Kotabaru, Jambi saat menangkap pelaku pencurian mobil di kawasan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan / istimewa

 JAMBI - Nasib apes dialami oleh Nurhayati (58), warga RT 10 Kenali Besar, Kecataman Alam Barajo, Kota Jambi. Mobil Daihatsu Terios nopol BH 1027 NN miliknya raib dibawa kabur pencuri saat terparkir di rumah.

Saat dikonfirmasi, Nurhayati mengatakan pelaku diperkirakan melakukan aksinya sekira pukul 12.30 WIB, Jumat (10/4/2020). Saat itu, kata Nurhayati, seisi rumah sedang melaksanakan Shalat Jumat.

“Ketika saya pulang ke rumah saya kaget, mobil tidak ada. Saya tanya anak dia juga tidak tahu," ujar Nurhayati saat dikonfirmasi.

Oleh Nurhayati, kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Kotabaru. Pihak Polsek Kotabaru bergerak cepat menindaklanjuti laporan tersebut.

Hasil penyelidikan, diketahui jika pelaku membawa kabur mobil korban ke wilayah Sumatera Selatan (Sumsel). Setelah dilakukan pengejaran, pelaku akhirnya berhasil ditangkap.

"Pelaku sudah kita tangkap. Kendaraan korban juga sudah kita temukan," ujar Kapolsek Kotabaru AKP Afrito Marbaro saat dikonfirmasi.

Afrito menyebutkan, pelaku ditangkap di kawasan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel. Setelah ditangkap, pelaku beserta mobil milik korban langsung dibawa ke Jambi guna proses lebih lanjut.

"Nanti akan kita gelar. Saat ini anggota masih dalam perjalanan ke kantor," kata Afrito.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments