Sabtu, 15 Agustus 2020

Tenggelam Saat Mandi di Sungai, Seorang Anak Ditemukan Meninggal Dunia


Kamis, 04 Juni 2020 | 17:21:56 WIB


/ metrojambi.com

MUARABUNGO – Seorang anak berumur 10 tahun tenggelam saat mandi di Sungai Senin, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Rabu (3/6/2020). Korban atas nama Fery Dian Oktora.

Informasinya, sebelum kejadian korban bersama delapan temannya pergi mandi ke Sungai Senin yang berjarak kurang lebih 2 kilometer dari tempat tinggalnya.

Begitu tiba di sungai, korban bersama teman-temannya langsung mandi di Sungai Senin yang berada di Dusun Lingga Kuamang. Saat sedang mandi, korban tiba-tiba tenggelam.

"Melihat kejadian tersebut delapan teman korban langsung berteriak minta tolong," ujar salah warga, Kamis (4/6/2020).

Mendengar teriakan tersebut, dua orang warga bernama Kamin dan Arifin datang. Keduanya mencoba memberikan pertolongan dan melakukan pencarian terhadap korban.

Sekitar 30 menit kemudian korban berhasil ditemukan, namun sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya pihak keluarga langsung membawa koran ke rumah sakit.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Bungo melalui Paur Humas, Iptu M Nur. Menurutnya, peristiwa naas tersebut terjadi pada Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Korban dan teman berjalan kaki ke tempat pemandian yang berjarak 2 kilometer dari rumahnya. Saat mandi, tiba-tiba korban tenggelam di dalam sungai,” ujar M Nur.

Melihat korban tenggelam, temannya berteriak minta tolong. Kemudian tidak berselang lama warga yang tidak jauh darilokasi kejadian datang dan mecari korban.

“Korban ditemukan pada pukul 11.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya pihak keluarga membawa korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” tandasnya.


Penulis: Fahmi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments