Sabtu, 4 Juli 2020

Pasien Sembuh Covid-19 di Jambi Bertambah 10 Orang, Ini Identitas dan Asalnya


Kamis, 04 Juni 2020 | 17:47:27 WIB


ilustrasi
ilustrasi /

JAMBI - Pasien positif Covid-19 di Jambi kembali bertambah. Hal ini diketahui berdasarkan update data pada situs pusatkrisis.kemkes.go.id pukul 16.00 WIB, Kamis (4/6/2020).

Berdasarkan update data tersebut, pasien positif Covid-19 di Jambi bertambah 2 orang. Dengan demikian, total keseluruhan saat ini di Jambi terdapat 99 orang.

Selain pasien positif, jumlah pasien sembuh Covid-19 di Jambi juga bertambah 10 orang. Dengan demikian, saat ini di Jambi jumlah pasien sembuh Covid-19 menjadi 27 orang.

Berdasarkan data dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, penambahan pasien sembut tersebut yakni, pasien ke 56 seorang lak-laki berusia 53 tahun dengan inisial AM, asal Kabupaten Bungo. AM merupakan klaster Gowa, dan sebelumnya dirawat di RSUD Hanafie Bungo.

Kemudian pasien ke 64, seorang perempuan berusia 38 tahun dengan inisial ER, asal Kota Sungai Penuh. ER yang sebelumnya dirawat di RSUD MHA Thalib Kerinci, merupakan pedagang di Sungai Penuh.

Berikutnya pasien ke 86, laki-laki berusia 50 tahun dengan inisial US, asal Kabupaten Bungo. US memiliki riwayat perjalanan dari Cibubur, dan sebelumnya dirawat di RSUD Hanafie Bungo.

Selanjutnya pasien ke 27, perempuan berusia 7 tahun dengan inisial KU, asal Kabupaten Merangin. KU merupakan klaster Gowa, dan sebelumnya dirawat di RSUD Kolonel Abundjani Merangin.

Berikutnya pasien ke 52, laki-laki berusia 36 tahun dengan inisial NV, asal Sungai Penuh. NV memiliki riwayat kontak dengan pasien 07 (Malaysia), dan sebelumnya dirawat di RSUD MHA Thalib Kerinci.

Kemudian pasien ke 78, perempuan berusia 38 tahun dengan inisial LP, asal Kota Jambi, yang merupakan pasien cuci darah di Rumah Sakit Siloam Jambi.

Selanjutnya pasien ke 76, laki-laki berusia 70 tahun berinisial ON, asal Kota Jambi. ON sebelumnya merupakan pasien patah tulang di Rumah Sakit Siloam Jambi.

Berikutanya adalah pasien ke79, laki-laki berusia 50 tahun dengan inisial MP, asal Kota Jambi. MP sebelumnya juga merupakan pasien cuci darah di Rumah Sakit Siloam Jambi.

Kemudian pasien ke 20, seorang laki-laki berusia 36 tahun dengan inisial A, asal Kabupaten Merangin. A merupakan klaster Gowa, yang sebelumnya dirawat di RSUD Kolonel Abundjani Merangin.

Terakhir adalah pasien ke 85, laki-laki berusia 27 tahun berinisial FA, asal Kabupaten Batanghari. FA merupakan klaster Gowa, dan sebelumnya dirawat di RSUD Hamba Muara Bulian.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments