Sabtu, 15 Agustus 2020

DPRD Tanjabbar Desak Kejaksaan Usut Tuntas Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan LPJU


Selasa, 09 Juni 2020 | 16:23:49 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / istimewa

KUALATUNGKAL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mendesak pihak Kejaksaan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim).

Anggota DPRD Tanjabbar Supra Yogi mengatakan, dirinya selaku anggota DPRD Tanjabbar mendukung penuh pihak Kejaksaan mengungkap kasus dugaan korupsi LPJU tersebut.

"Kita dukung kawan-kawan penegak hukum untuk mengusut tuntas LPJU ini," kata Yogi, Selasa (9/6/2020).

Yogi menegaskan, saat ini Tanjabbar mengalami persolan penerangan yang serius. Terutama lampu lampu di jalan dan pedesaan.

"Karena itu, jika ada korupsi akan sangat menciderai hati masyarakat. Kita tahu sendiri jalan-jalan di pedesaan dan lampu yang ada masih minim," ujarnya.

Ditambahkan Yogi, pihaknya mendukung penuh pihak Kejaksaan mengungkap para pihak terkait dalam kasus dugaan korupsi. "Baik itu dinas atau kontraktor harus di usut semuanya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pihak telah dipanggil untuk dimintai keterangan oleh pihak Kejaksaan Negeri Tanjabbar. Diantaranya pejabat Dinas Perkim Tanjabbar dan pihak rekanan.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments