Sabtu, 15 Agustus 2020

Sedang Asyik Berduaan, Duda dan Janda Digerebek Polisi


Senin, 15 Juni 2020 | 22:34:21 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

 JAMBI - Perugas kepolisian dari Polsek Kotabaru, Minggu (14/6/2020), menggerebek pasangan bukan suami istri yang sedang asyik bedua-duaan di salah satu rumah kos yang berlokasi di Jalan Kasturi, Kelurahan Beliung, Kecamatan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Pasangan yang digerebek tersebut adalah E (27) yang merupakan seorang duda, serta seorang janda berinisial S (37). Saat digerebek polisi, keduanya masih mengenakan pakaian.

Keduanya mengaku pasangan kekasih yang akan menikah dalam waktu dekat ini. "Dia (S, red) ini pacar saya pak. Rencananya kami mau menikah," kata E kepada petugas kepolisian.

"Saya duda anak satu, kalau dia janda anak empat," ujarnya lagi.

Adapun S, mengaku berasal dari Semarang, Jawa Tengah, dan baru beberapa hari di Jambi. S mengaku datang ke Jambi setelah diajak oleh E.

"Ke sini (Jambi, red) mau kerja," ujarnya.

Namun keterangan keduanya tidak lantas dipercaya oleh petugas kepolisian. Keduanya lantas dibawa ke Mapolsek Kotabaru guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan terhadap ponsel milik S, terungkap jika dirinya bukan berasal dari Semarang. S diduga sengaja menjajakan diri kepada laki-laki hidung belang melalui aplikasi chatting MeChat.

"Ngakunya pacaran, dibawa dari Semarang. Namun setelah kita cek, ternyata dia (S, red) ini cewek MeChat, dan memang melayani tamu laki-lakinya," kata Kanit Reskrim Polsek Kota Baru, Ipda Rizki M Ramadhan saat dikonfirmasi.

Guna proses lebih lanjut, Rizki mengatakan pihaknya mengamankan pasangan bukan suami istri tersebut. "Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan tindak lanjut terhadap keluhan masyarakat," tandasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments