Sabtu, 15 Agustus 2020

Bupati Masnah Gelar Silaturahmi dengan Kajari


Selasa, 02 Juni 2020 | 16:32:06 WIB


Bupati Masnah ketika menggelar silaturahmi dengan Kajari Muarojambi yang lama dan baru
Bupati Masnah ketika menggelar silaturahmi dengan Kajari Muarojambi yang lama dan baru / Sudir Putra/metrojambi.com

SENGETI- Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro mengelar acara silahtuhrahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muarojambi yang lama dan Kajari yang baru di rumah dinas Bupati di kompleks Bukit Cinto Kenang Selasa (2/6/)kemarin.

Bupati Muarojambi Masnah Busro, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kajari lama Sunanto dan mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Melinda yang merupakan Kajari baru Muarojambi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Sunanto kepala Kejati yang lama, selama ini selalu bersinergi mendukung untuk membangun Kabupaten Muarojambi, " sampai Masnah.

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat berkerja kepada kepala kejati yang baru untuk mendukung dan mensupport pemerintahan Kabupaten Muarojambi kedepan.

"Saya berharap kepada kejari yang baru ibu Melinda, kedepan untuk mendukung dan kerjasama dalam membangun Kabupaten Muarojambi menjadi Kabupaten yang maju dan Muarojambi tuntas,” ucapnya.

Serah terima jabatan antara Kajati baru dengan lama akan dilakukan hari ini Rabu (3/6/2020) bertempat di gedung Kejari Muarojambi.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments