Sabtu, 19 September 2020

Diusung PDIP, Ratu Munawaroh, Mulyani Siregar dan Muhammad Mahdan Diundang Ikuti Sekolah Partai


Sabtu, 15 Agustus 2020 | 10:50:02 WIB


/ metrojambi.com

 JAMBI - Surat undangan mengikuti sekolah partai untuk calon wakil Gubernur Jambi, bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP pada Pilkada serentak 2020 beredar.

Dalam surat undangan bertanggal 14 Agustus 2020 yang ditandatangani Djarot Saiful Hidayat dan Hasto Kristianto itu, nama Ratu Munawaroh ada di urutan pertama.

Dalam surat tersebut, Ratu disebut sebagai calon wakil gubernur Provinsi Jambi. Selain nama Ratu, juga ada nama Mulyani Siregar calon Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), dan Muhammad Mahdan Calon Wakil Bupati Batanghari.

Ratu sendiri memang sudah diundang pada acara pengumuman dukungan oleh DPP secara virtual namun akhirnya dibatalkan. Sehingga pengumuman dan penyerahan rekomendasi hanya untuk bupati dan calon Bupati Batanghari, Yunninta-Mahdan.

Sekolah partai ini sendiri dimulai 21 Agustus hingga 27 Agustus 2020 mendatang. Disebutkan, para peserta dari DPD, DPC serta calon kepala daerah dan wakil yang diuaung oleh PDIP pada Pilkada Serentak 2020 wajib mengikuti agenda sekolah partai ini.

Terkait beredarnya surat undangan ini belum ada keterangan resmi dari DPD PDIP Provinsi Jambi. 

Sebelumnya, Ratu Munawaroh saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan keyakinannya akan diusung PDIP.

"Pak Ketua (Edi Purwanto, red) kan sudah pastikan. Namun kemarin ibu Megawati hanya mengumumkan 5 dari 8 daerah, sementara tiga lagi masih menunggu," ujar Ratu, Jumat, (14/8/2020).

Meski demikian Ratu Munawaroh yakin dirinya bersama Cek Endra akan diusung PDIP pada Pilgub Jambi 2020. "Oh, yakin dong," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments