Minggu, 29 November 2020

Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci Kini Punya Nakhoda Baru


Minggu, 23 Agustus 2020 | 20:54:06 WIB


/ metrojambi.com

KERINCI - Rangga Febriarta resmi dikukuhkan sebagai presiden Pengurus Besar Himsak, Sabtu (22/8), di Aula Hotel Mahkota Kota Sungai Penuh. Pelantikan sendiri langsung dilakukan oleh Dewan Mahasiswa Gio Azizi Nofrizal.

Pada kesempatan itu Gio berharap dengan nakhoda baru, Himsak bisa melakukan orientasi dan evaluasi organisasi serta pemantapan proram kerja.

"Pelantikan presiden Himsak dan pengurus yang baru akan menjadi tonggak regenerasi kepemimpinan di Himsak," ungkapnya.

Usai dikukuhkan, Presiden Himsak Rangga Febriarta dengan semangat memaparkan harapan ke depan, ia berharap Himsak betul-betul menjadi wadah himpunan seluruh mahasiswa Sakti Alam Kerinci untuk berbuat dan mengabdikan diri untuk Kerinci dan Sungai Penuh.

Selain itu ia berharap Himsak dan Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh bisa berkolaborasi untuk membangun bumi Sakti Alam Kerinci jauh lebih baik ke depannya.

Selain itu dia meminta pihak pemerintah Kerinci dan Sungai Penuh untuk menyediakan beasiswa untuk mahasiswa Kerinci yang berprestasi. "Agar SDM Sakti Alam Kerinci ini terbantu dalam menjalankan perkuliahan," ujarnya.

Pada acara pelantikan Himsak ini turut hadir Pemerintah Kota Sungai Penuh yang di wakili oleh Asisten II Wali Kota Ir. Arman., M.M, Pemateri Seminar Dr. Alvia Santoni, serta Pembina Himsak sendiri yang sekaligus menjabat sebagai Penjabat Sekda Kerinci Asraf, S.Pt.


Penulis:
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments