Minggu, 29 November 2020

Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Safrial, Cek Endra: Semoga ke Depan Ibu Cici Bupatinya


Senin, 24 Agustus 2020 | 14:04:47 WIB


/ Istimewa

KUALATUNGKAL - Bupati Sarolangun Cek Endra yang juga merupakan bakal calon gubernur Jambi, Minggu (23/8/2020), menghadiri undangan resepsi pernikahan anak Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Safrial, di gedung Balai Adat Kualatungkal.

Cek Endra yang juga ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, dalam sambutannya memberikan nasehat wejangan kepada mempelai M. Khairian bersama Shellia Julia. Cek Endra juga mendoakaan semoga menjadi keluarga yang sakinah, warohmah dan Mawaddah, serta memperoleh keturunan yang soleh dan soleha.

"Saya melihat wajah kedua penganten ini cerah ke depannya. Begitu juga dengan Jambi Cerah. Kami juga mohon doa restu dukungan untuk Jambi Cerah. Begitu juga kabupaten Tanjab Barat semoga Ibu Cici Halimah bupatinya ke depan," kata Cek Endra disambut sahutan amin oleh para undangan yang hadir

Bupati Safrial bersama istri, Cici Halimah tampak tersenyum mendengar ucapan dari Bupati Sarolangun tersebut. Sebelum berpamitan, Cek endra menyumbangkan sebuah lagu dilanjutkan dengan foto bersama penganten dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak, dan tidak bersalamaan secara bersentuhan.

Sementara itu, Sekda Tanjabbar H. Agus Sanusi mewakili tuan rumah, dalam sambutannya memohon doa restu dari hadirin semua dan meminta doa agar kedua mempelai bisa menjalankan kehidupan rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah, dan semoga kelak memiliki keturunan yang soleh dan soleha, berguna bagi agama, bangsa dan negara.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dan kepada para panitia yang.turut serta mensukseskan acara ini serta kami mohon maaf bila ada jamuan, penyambutan yang kurang berkenan dihati," ujar Agus.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments