Minggu, 29 November 2020

Breaking News! Sejumlah Rumah di Pematang Rahim Tanjabtim Terbakar


Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:42:34 WIB


Warga dengan peralatan seadanya saat memadamkan kobaran api yang membakar sejumlah rumah di Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Selasa (25/8/2020) sore
Warga dengan peralatan seadanya saat memadamkan kobaran api yang membakar sejumlah rumah di Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Selasa (25/8/2020) sore / metrojambi.com

MUARASABAK - Kebakaran hebat sore ini, Selasa (25/8/2020), terjadi di kawasan pemukiman padat penduduk di RT 12 Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, kebakaran terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Sejauh ini belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran tersebut.

Pantauan di lapangan, hingga saat ini petugas pemadam kebakaran bersama warga masih berupaya untuk memadamkan api yang masih membesar.

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait kejadian tersebut. Camat Mendahara Ulu saat coba dikonfirmasi masih belum menjawab panggilan telepon.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments