Sabtu, 27 Februari 2021

Dinilai Punya Misi dan Visi yang Jelas, Tim Syarif Fasha Alihkan Dukungan ke Al Haris-Abdullah Sani


Minggu, 13 September 2020 | 09:38:10 WIB


Al Haris saat menerima pernyataan dukungan dari ketua OKS
Al Haris saat menerima pernyataan dukungan dari ketua OKS / Metrojambi.com

 JAMBI - Dinilai punya visi dan misi yang jelas, Organisasi Keris Siginjai (OKS) yang sebelumnya merupakan tim pemenangan Syarif Fasha, menyatakan dukungan kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Al Haris-Abdullah Sani di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember 2020 mendatang 

Di kediaman pribadi Al Haris, Lorong Ibrahim, Kota Jambi, Ketua OKS, Zirmanto mengatakan bahwa pihaknya mendukung kandidat yang peduli dengan pembangunan Jambi, khususnya Kota Jambi.

Dari sekian kandidat, Al Haris-Abdullah Sani dinilainya punya visi misi membangun Jambi.

"Kita berharap Haris-Sani bisa membangun Jambi, seperti Pak Fasha membangun Kota Jambi," ungkap Zirmanto, Sabtu (12/9/2020), didampingi Datuk Nasroel Yasir -salah seorang tim inti Syarif Fasha-.

Kepada OKS, Al Haris menyatakan akan membangun Jambi termasuk Kota Jambi dengan sungguh-sungguh. Apalagi, ia sudah lama berdomisili di Kota Jambi.

"Sejak kerja di RRI sampai kelurahan, saya tinggal di Kota Jambi. Jadi Insya Allah saya tahu apa yang akan dikerjakan untuk Kota Jambi ke depan," jelas Al Haris.

Ia mencontohkan eks Pasar Angsoduo. Pembangunan RTH di lokasi itu akan melibatkan Pemerintah Kota Jambi karena nantinya pengelola adalah Pemkot Jambi.

"Artinya, sinergitas Pemprov-Pemkot harus ditingkatkan. Apalagi saya sama Bang Fasha sudah akrab dari dulu," tambah Haris.

Selain OKS, bagian tim media Syarif Fasha, Syahril Hanan Cs, turut menyatakan dukungan ke Haris-Sani. Pak Do -sapaan akrab Syahril Hanan-, melihat Haris sebagai sosok sederhana dan punya visi misi membangun Jambi.

"Kami siap dukung penuh Haris-Sani untuk jadi gubernur dan wakil Gubernur Jambi. Karena, Mantap itu Keren!" tutup Pak Do.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments