Minggu, 29 November 2020

Beredar Informasi Kajari Sungai Penuh Reaktif Rapid Test Sepulang Dari Luar Daerah


Kamis, 24 September 2020 | 09:40:17 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

SUNGAIPENUH - Beredar informasi jika Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sungai Penuh, Romy Arizyanto reaktif rapid test. Bahkan disebutkan jika Romy saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

"Pak Kajari dikabarkan reaktif setelah menjalani rapid test sepulang dari luar daerah," kata sumber metrojambi.com.

Baca juga: Dikabarkan Reaktif Rapid Test, Hasil Swab Kejari Sungai Penuh Negatif

Masih menurut sumber, setelah dinyatakan reaktif rapid test, Romy juga telah menjalani uji swab. "Swabnya sudah diambil, tinggal menunggu hasilnya keluar," sebut sumber.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci, Hermendizal saat dikonfirmasi mengatakan belum mendapat informasi tersebut.

"Belum dapat info," ujarnya, Rabu (23/9/2020).

Sementara itu, salah seorang warga pegawai Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh membenarkan informasi tersebut. Pegawai tersebut mengatakan pihaknya telah melakukan rapid test terhadap Kajari Sungai Penuh dan hasilnya reaktif.

"Sekarang pak Kajari sedang isolasi mandiri," katanya.

Ditanya soal uji swab, pegawai yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan saat ini masih menunggu hasil swab keluar. "Kita masih menunggu hasil swab," sebutnya.

Pantauan metrojambi.com, pada pembukaan TMMD Kodim 0417/Kerinci pada Selasa (22/09/2020) lalu di Sungai Langkap, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sungai Penuh tidak hadir, diwakili oleh Kasi Intel.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments