Selasa, 25 Januari 2022

Terpapar Dari Pengasuh Bayi, Istri dan Anak Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Positif Covid-19

Sabtu, 26 September 2020 | 20:42:09 WIB


Rocky Candra saat memberikan keterangan pers terkait istri dan salah seorang anaknya yang terkonfirmasi positif Covid-19
Rocky Candra saat memberikan keterangan pers terkait istri dan salah seorang anaknya yang terkonfirmasi positif Covid-19 /

 JAMBI - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi menyampaikan jika istri dan salah seorang anaknya yang masih berusia 7 bulan terkonfirmasi positif Covid-19.

Lewat rekaman video, Rocky menyampaikan jika istri dan anaknya tersebut tertular dari pengasuh bayi yang bekerja paruh waktu di rumahnya.

"Istri dan anak kami yang berusia tujuh bulan dinyatakan positif. Terpapar dari pengasuh bayi yang sudah lebih dulu dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19," ujar Rocky, Sabtu (26/9/2020).

Politisi Gerindra itu menyebutkan, tanggal 22 September lalu ia beserta keluarga melakukan uji swab, dimana hasilnya keluar pada tanggal 25 September kemarin.

"Saya beserta dua putra putri saya dinyatakan negatif," kata Rocky.

Lebih lanjut Rocky mengatakan, setelah berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, maka istri dan anaknya yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut saat ini menjalani isolasi mandiri.

"Saat ini istri dan anak saya menjalani isolasi mandiri. Tinggal terpisah," sebut Rocky.

Rocky pun meminta doa masyarakat Jambi agar istri dan anaknya segera diberikan kesembuhan.

Selain itu, Rocky juga mengimbau seluruh masyarakat Jambi untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. "Gunakan masker, dan tetap jaga jarak," tandasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments