Senin, 21 Juni 2021

Mulyani-Amin Ajak Seluruh Relawan dan Pendukung Ciptakan Pilkada Damai Serta Taat Protokol Kesehatan

Minggu, 27 September 2020 | 13:54:11 WIB


/

 KUALATUNGKAL - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Mulyani Siregar-Amin menghadiri deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabbar, Sabtu (27/9/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Tanjabbar, pimpinan Bawaslu Tanjabbar, Forkompinda, serta para kandidat calon bupati dan wakil bupati Tanjabbar.

Dikonfirmasi usai deklarasi, Mulyani-Amin mengajak seluruh relawan dan pendukung untuk menciptakan Pilkada yang sejuk, aman, dan damai, serta mematuhi protokol kesehatan untuk kebaikan bersama.

"Mari kita ciptakan Pilkada yang sejuk, aman, dan damai di tengah pandemi Covid-19," kata Mulyani didampingi Amin.

"Mari menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Tanjabbar agar pelaksanaan pilkada serentak Desember mendatang berjalan damai, lancar dan aman," ujarnya menambahkan.

Mulyani-Amin juga berpesan, di era digital ini, relawan dan tim sukses diharapkan untuk bijak menggunakan media sosial. Hindari menyebarkan ujaran kebencian, kampanye hitam dan mengangkat isu sara.

"Mari kita sama-sama tampilkan sisi positifnya, jangan saling serang atau jangan sebar ujaran kebencian antar calon dan pendukungnya. Yang terpenting adalah bersama-sama meningkatkan menyatukan persefsi untuk keterlibatan partisipasi dalam pilkada dan pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani dan mempunyai satu tujuan bersama masyarakat," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments