Selasa, 27 September 2022

Istri Camat Tertawa Tetangga Kena Covid-19

Senin, 08 Februari 2021 | 12:03:44 WIB


Screenshot status facebook  akun media sosial, milik M
Screenshot status facebook akun media sosial, milik M / istimewa

JAMBI - Kompleks Perumahan Lotus Residence Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, heboh oleh ulah salah satu warganya berinisial M. Melalui akun media sosialnya, M mengejek dan menertawakan pasien penderita Covid-19 yang tidak lain tetangganya sendiri.

“Selebritis lotus terpapar covit (emoji ketawa lebar) isolasi diri langsung lah isolasi uncung tu (emoji dua jempol),” tulis M di status akun facebook miliknya pada Selasa, 2 Februari 2021. Beberapa jam kemudian muncul lagi status dengan nada yang provokatif.

“Allah memang tak tidur, terbukti doa q diijabah, satu per satu akan dipermalukan dgn sendirinya.... bahkan selotus ini dicekam dgn???????,,, yang lain menyusul (ikon tangan berdoa). trimakasih ya Allah ya Robb...,” tulisnya lagi.

Spontan status M memancing emosi warga lainnya. Tetangga mencoba mengingatkan isteri salah satu camat di Kabupaten Tebo ini dengan mendatangi rumahnya.

Bukannya meminta maaf, M yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah dasar di Kota Jambi serta anak-anaknya malah berbicara dengan nada tinggi. Warga akhirnya mendiamkan karena tidak ingin membuat gaduh.


Penulis: mrj/nov
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments