Selasa, 27 September 2022

Putri Camat Dipolisikan, Buntut Kisruh dengan Warga di Lotus Residence

Kepala Sekolah Pernah Mengingatkan, Sekda Tebo Tunggu Laporan

Selasa, 09 Februari 2021 | 11:16:13 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Kisruh warga Komplek Perumahan Lotus Residence Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, dengan keluarga oknum camat asal Tebo berbuntut panjang. Warga akhirnya melaporkan putri sang camat berinisial TP ke Polresta Jambi karena melukai salah seorang warga dalam insiden pada Kamis (4/2/2021) malam lalu.

Dugaan tindak pidana oleh TP ini dilaporkan oleh Ar (57), salah seorang warga Lotus Residence yang cidera akibat ulah TP. " Tangan saya mengalami luka akibat cakaran yang terjadi dekat rumah Sdri TP, " tulis Ar dalam laporan polisi yang salinannya didapat Metro Jambi, Senin (8/2/2021).

Baca juga: Istri Camat Tertawa Tetangga Kena Covid-19

Warga Lotus Residence terlibat ketegangan dengan keluarga camat berinisial A di Blok F pada Kamis malam lalu gara-gara istrinya, M, sering membuat status provokatif di media sosial. M yang diketahui bertugas sebagai seorang guru juga menertawakan dan mengejek tetangganya sendiri yang terkena virus Covid-19.

Ketegangan malam itu memuncak ketika salah seorang keponakan A datang dan diduga berkata-kata kasar, sehingga terjadi kontak fisik. "Terjadi salah paham," ujar Fauzi Kamal, ketua Ketua RT 69 Lotus Residence.

Keponakan A yang terluka selanjutnya melapor ke Polsek Kotabaru, sedangkan warga berinisial Ar melapor ke Polresta karena terkena cakaran yang diduga dilakukan oleh putri A.


Penulis: mrj/nov/nta/mok
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments