Senin, 24 Januari 2022

Anwar Sadat Belum Tempati Rumah Dinas Bupati Tanjabbar, Ini Penyebabnya...

Minggu, 07 Maret 2021 | 11:54:56 WIB


Rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat
Rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat / Metrojambi.com

 KUALA TUNGKAL - Hingga Sabtu (6/3/2021) kemarin, Anwar Sadat masih belum menempati rumah dinas jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Sebelumnya, Jumat (26/2/2021) lalu, Anwar Sadat dan Hairan dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Tanjabbar periode 2021-2024.

Tidak tersedianya fasilitas menjadi penyebab Anwar Sadat belum menempati rumah dinas. Hal ini disampaikan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanjabbar, Dadang Ginanjar.

"Saat kami bersilaturahmi, Bupati (Anwar Sadat, red) cerita masih tidur di rumah ayah, karena di rumah dinas perabotan seperti tempat tidur belum ada," ujar Dadang.

Menurut Dadang, hal seperti ini seharusnya tidak terjadi. Dikatakan Dadang, seharusnya semua fasilitas di rumah dinas bupati sudah lengkap dan bisa langsung ditinggali usai pelantikan.

Dadang pun mempertanyakan kemana perginya peralatan yang ada di rumah dinas Bupati Tanjabbar selama ini.

"Yang menjadi pertanyaan, kemana inventaris di rumah dinas, masa perabotan vital seperti kasur ga ada. Kalaupun diganti dengan yang baru seharusnya sudah dipersiapkan dari jauh hari," sesalnya.

Lebih lanjut, Dadang mengatakan Pemkab Tanjabbar melalui Bagian Aset harus segera mencari tahu kemana hilangnya inventaris di rumah dinas bupati tersebut.

"Semoga saja semua perlengkapan yang dibutuhkan di rumah dinas segera dilengkapi sehingga bupati bisa segera menempati rumah dinas. Ini sangat memalukan," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments