Selasa, 30 November 2021

Anwar Sadat: Yasinan Rutin Mempererat Silaturahmi Pimpinan OPD Tanjabbar

Minggu, 07 Maret 2021 | 16:26:55 WIB


/ Metrojambi.com

KUALA TUNGKAL – Bertempat di rumah dinas Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Sabtu (9/3/2021), digelar pengajian dan yasinan yang diikuti oleh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar.

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat, Wakil Bupati Hairan, Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, Asisten, serta Kepala Bagian dan Aparatur Sipil Negara (ASN) juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat menyampaikan, pengajuan dan yasinan ini akan digelar secara rutin, karena bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pimpinan OPD di lingkup Pemkab Tanjabbar.

“Insya Allah yasinan ini akan menjadi rutinitas kita, minimal seminggu sekali. Nanti tempatnya akan digilir ke masing-masing rumah dinas OPD,” ujar Anwar.

Ia juga berharap keakraban dan kerjasama antar OPD dapat terus terjalin dengan baik ke depannya. “Karena habluminallah dan habluminanas harus saling beriringan untuk di dunia ini,” sebut Anwar.

Lebih lanjut, Anwar mengatakan program religius ini bertujuan untuk membina mental dan rohani ASN sekaligus berharap berkah dari Allah SWT.

“Melalui program ini diharapkan juga mewujudkan ASN yang berjiwa melayani serta dapat memotivasi diri untuk iklas mengabdi, sadar tugas dan fungsinya, serta bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban sebagai abdi masyarakat dan abdi negara,” tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments