Selasa, 30 November 2021

Bupati Belum Tempati Rumah Dinas, Ini Penjelasan Kabag Umum Setda Tanjabbar

Senin, 08 Maret 2021 | 09:37:09 WIB


Rumah dinas Bupati Tanjung Jabunt Barat
Rumah dinas Bupati Tanjung Jabunt Barat / Metrojambi.com

 KUALA TUNGKAL - Hingga saat ini, Anwar Sadat diketahui masih belum menempati rumah dinas bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Sebelumnya, Jumat (26/2/2021) lalu, Anwar Sadat dan Hairan dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Tanjabbar periode 2021-2024.

Tidak tersedianya fasilitas menjadi penyebab Anwar Sadat belum menempati rumah dinas. Hal ini disampaikan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanjabbar, Dadang Ginanjar.

"Saat kami bersilaturahmi, Bupati (Anwar Sadat, red) cerita masih tidur di rumah ayah, karena di rumah dinas perabotan seperti tempat tidur belum ada," ujar Dadang, Minggu (7/3/2021).

Sementara itu, Kabag Umum Setda Tanjabbar Dartono mengatakan, saat ini sejumlah perabotan di rumah dinas memang tidak tersedia. Namun Dartono menegaskan, tidak adanya perabotan tersebut bukan karena hilang atau digelapkan.

Dartono menyebutkan, pihaknya telah melelang perabotan di rumah dinas bupati karena sudah habis masa pakainya. "Perabotan sudah dilelang karena habis masa pakai. Harus diganti dengan yang baru," ujar Dartono.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments