Jumat, 1 Juli 2022

Prajurit Diminta Perhatikan Keamanan Saat Kembali ke Satuan

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:52:23 WIB


/ istimewa

JAMBI - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan TMMD ke-110 ini, terdapat tutur kata maupun tingkah laku prajurit yang tidak berkenan di hati masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat di dalam kegiatan ini.

Hal ini dikatakannya, saat membacakan amanat Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, pada penutupan TMMD ke-110 Kodim 0415/Bth di Ruang Pola Kantor Bupati Muarojambi, Rabu (31/03/2021).

"Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali ke induk pasukan masing-masing. Jadikanlah momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi bagi masyarakat," tegasnya. 

Pantauan di lapangan saat upacara penutupan, Danrem 042/Gapu menerima laporan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 dari Dansatgas TMMD Kolonel Inf J Hadiyanto serta penandatanganan Naskah Serah Terima Pelaksanaan TMMD ke 110 dari Dansatgas kepada Bupati Muarojambi serta dilanjutkan Penandatangan Prasasti Tugu TMMD.


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments