Selasa, 30 November 2021

Sukandar Minta Seluruh Cabor Dihidupkan

Rabu, 04 Maret 2020 | 21:43:48 WIB


Bupati Tebo Sukandar
Bupati Tebo Sukandar / metrojambi.com

MUARATEBO - Adanya fasilitas berupa sarana dan prasarana olahraga yang telah dibangun Pemerintah Kabupaten Tebo, diharapkan dapat menumbuhkan kegiatan olahraga yang positif di Kabupaten Tebo.

Diharapkan, dengan fasilitas yang memadai tersebut dapat memunculkan bibit-bibit baru yang nantinya mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Tebo. Namun, tidak hanya sebatas olahraga sepakbola saja, tetapi juga diharapkan dapat mendukung cabang olahraga lainnya.

Bupati Tebo Sukandar, meminta semua Cabang Olahraga dapat memunculkan bibit-bibit baru, sehingga bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Tebo. Ini dikatakannya saat membuka Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tebo di Stadion Utama Sport Center Kabupaten Tebo, Rabu (4/3/2020).

"Fasilitas sarana dan prasarana yang telah dibangun pemerintah memang diperuntukkan untuk menumbuhkan giat positif di Kabupaten Tebo, supaya dapat memunculkan bibit-bibit baru, tidak hanya di cabang olahraga sepakbola saja, namun juga di cabang olahraga lainnya," kata Sukandar.

Sementara Ketua Askab PSSI Tebo, Dr. Donald menyampaikan, bahwa piala Askab PSSI Tebo direncanakan akan dilaksanakan mulai tanggal 03 Maret sampai dengan tanggal 03 April 2020.

“Kegiatan ini dilakukan selama 30 hari dan akan diikuti oleh club-club yang terdaftar di PSSI Tebo dan club undangan dari luar Kabupaten Tebo,” ujarnya.


Penulis: cr3
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments