Minggu, 26 Juni 2022

Janda Empat Anak di Tebo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selasa, 01 Juni 2021 | 14:25:23 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

 MUARATEBO - Seorang perempuan berinisial MDBS (44) ditemukan tewas gantung diri di kediamannya yang berada di RT 15, Km 24 HPH Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Selasa (1/6).

Kapolsek VII Koto Ilir Ipda Irvan Pene mengatakan, janda empat anak itu ditemukan tergantung menggunkan seutas tali tambang. Irvan menyebutkan, MDBS pertama kali ditemukan gantung diri oleh salah seorang anaknya sekira pukul 07.30 WIB.

"Sambil berteriak minta tolong, anak korban berupaya memutuskan tali," kata Irvan.

Teriakan anak korban didengar oleh warga sekitar, yang kemudian datang ke lokasi kejadian. Warga juga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Setelah mendapatkan informasi, pihak kepolian kemudian datang ke lokasi kejadian. Jenazah MDBS kemudian dievakuasi ke Puskesmas Tuo Pasir Mayang.

"Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban," sebut Irvan.

Lebih lanjut, Irvan mengatakan dari keterangan tetangga, korban diduga nekat bunuh diri karena kesulitan ekonomi. Apalagi kroban harus menghidupi empat orang anak yang masih kecil-kecil.

"Korban memiliki empat anak yang masih kecil, sementara pekerjaan korban tidak tetap. Sehingga dimungkinkan kebutuhan sehari-hari tidak tercukupi," kata Irvan.


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments