Jumat, 1 Juli 2022

Satu Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Ditemukan

Kamis, 03 Juni 2021 | 08:30:19 WIB


Tim SAR saat mengevakuasi salah satu jenazah korban tenggelam di Sungai Pengabuan, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjungjabung Barat yang berhasil ditemukan, Kamis (3/6)
Tim SAR saat mengevakuasi salah satu jenazah korban tenggelam di Sungai Pengabuan, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjungjabung Barat yang berhasil ditemukan, Kamis (3/6) / Metrojambi.com/Basarnas Jambi

JAMBI - Satu dari dua orang korban tenggelam di Sungai Pengabuan, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) berhasil ditemukan.

Data yang diperoleh dari Basarnas Jambi, korban yang ditemukan bernama Khairul Imam. Jenazah Khairul ditemukan Tim SAR gabungan bersama warga sekira pukul 06.30 WIB, Kamis (3/6), dan langsung dievakuasi ke rumah duka.

Baca juga : Tim SAR Gabungan Temukan Dua Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan

Pagi ini, Tim SAR gabungan juga kembali melanjutkan pencarian terhadap satu korban lainnya, yakni M Rajus.

Tim SAR merencanakan pencarian dengan melajukan penyisiran sejauh 7 Km ke arah ulu dan hilir, dikarenakan daerah sekitar lokasi kejadian sedang pasang surut.

Diberitakan sebelumnya, kedua korban tenggelam sekira pukul 23.00 WIB, Selasa (1/6) malam, setelah pompong yang mereka gunakan terbalik.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments