Rabu, 26 Januari 2022

Warga Muratara Jadi Korban Penembakan di Sarolangun

Kamis, 03 Juni 2021 | 19:56:03 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

 SAROLANGUN - Cekwan (48), warga Desa Sukomoro, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumateta Selatan menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal saat mampir di sebuah warung makan di Desa Rangkiling, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Peristiwa penembakan tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB, Rabu (2/6) kemarin. Akibatnya, korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka tembak di dada kiri.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono mengatakan, awalnya korban bersama tiga rekannya dalam perjalanan dari Jambi menuju Musi Rawas. Karena lapar, korban dan temannya singgah di sebuah rumah makan di Desa Rangkiling.

Tidak lama kemudian, datang seorang pria tidak dikenal menenteng senjata api menghampiri korban dan rekannya. Karena ketakutan, korban lantas berlari ke arah mobil.

Melihat korban berlari, pelaku lantas mengejar korban sembari melepaskan tembakan. Setelah berhasil mendekati korban, pelaku lantas melepaskan tembakan ke arah dada kiri korban.

Meski dalam keadaan terluka, korban masih berupaya menyelamatkan diri dengan memacu  mobil ke arah jalan lintas. Mobil baru berhenti setelah korban tidak sadarkan diri.

Oleh rekannya, korban lantas dilarikan ke Puskesmas terdekat dengan menumpang angkutan batubara. Kejadian ini lantas dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Mandiangin. Saat ini pelaku masih dalam lidik," kata Sugeng.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments