Jumat, 27 Mei 2022

Dua Rumah Warga Bandar Jaya Tanjabtim Ludes Terbakar

Jumat, 04 Juni 2021 | 19:51:34 WIB


Dua unit rumah warga di Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjungjabung Timur ludes terbakar, Jumat (4/6)
Dua unit rumah warga di Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjungjabung Timur ludes terbakar, Jumat (4/6) / Metrojambi.com

 MUARASABAK - Kebakaran hebat sekira pukul 17.00 WIB, Jumat (4/6), terjadi di Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim).

Lurah Bandar Jaya Agus Purnomo saat dikonfirmasi mengatakan, dalam peristiwa tersebut dua unit rumah warga ludes terbakar.

"Kobaran api begitu besar sehingga petugas pemadam dan warga yang ingin membantu memadamkan api tidak bisa terlalu dekat ke lokasi karena hawa panasnya terasa nian di kulit," ungkap Agus.

Disebutkan Agus, rumah yang terbakar merupakan milik Manan (60) dan Ramli (60). Untuk penyebab kebakaran sendir, Agus belum bisa memastikannya, dan pemilik rumah belum bisa dimintai keterangan.

Lebih lanjut, Agus mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara itu untuk kerugian materil yang ditimbulkan belum bisa ditaksir.

"Pada saat kejadian rumah pak Manan dalam kondisi kosong, sehingga tidak bisa diselamatkan semua hartanya. Sedangkan rumah pak Ramli masih bisa diselamatkan sebagian besar hartanya dibantu oleh warga sekitar," kata Agus.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments