Sabtu, 23 Oktober 2021

Mesin ATM BRI Sungai Kambang Dibobol Pencuri

Jumat, 11 Juni 2021 | 22:04:02 WIB


Mesin ATM BRI di Jalan Kolonel Amir Hamzah, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi yang dibobol pencuri pada Jumat (11/6) dini hari
Mesin ATM BRI di Jalan Kolonel Amir Hamzah, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi yang dibobol pencuri pada Jumat (11/6) dini hari / Metrojambi.com

 JAMBI - Mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali dibobol pencuri. Kali ini, mesin ATM BRI di kawasan Sungai Kambang, tepatnya di Jalan Kolonel Amir Hamzah, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi yang dibobol pencuri pada Jumat (11/6) dini hari.

Pantauan di lapangan, mesin ATM yang berada di pelataran Butik Hidayatullah, Sungai Kambang itu telah dipasangi garis polisi. Mesin ATM yang telah dirusak oleh pelaku juga ditutupi menggunakan terpal.

Kanit Reskrim Polsek Telanaipura Ipda Hengky Lesmana saat dikonfirmasi Metrojambi.com mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya kejadian tersebut dari Bhabinkamtibmas sekira pukul 03.00 WIB.

"Informasi (pembobolan ATM, red) tersebut didapati (Bhabinkamtibmas, red) dari security BRI yang sebelumnya dihubungi oleh patroli Bank Mandiri dikarenakan alarm ATM Mandiri menyala," kata Hengky.

Ditambahkan Hengky, pelaku diduga menggunakan mesin las untuk membobol mesin ATM tersebut. Untuk jumlah pelaku dan identitasnya, Hengky mengatakan saat ini sedang diselidiki.

"Untuk kerugian materil masih menunggu penghitungan dari pihak bank," tandasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments