Jumat, 30 Juli 2021

Menangis Saat Berpamitan, Haris Minta Pegawai Pemkab Merangin Dukung Kepemimpinan Mashuri

Senin, 21 Juni 2021 | 10:12:52 WIB


Al Haris berfoto bersama pegawai Pemkab Merangin
Al Haris berfoto bersama pegawai Pemkab Merangin / Metrojambi.com/Andi Kurniawan

BANGKO - Tidak lama lagi, Al Haris akan meninggalkan jabatannya sebagai Bupati Merangin, karena akan dilantik sebagai Gubernur Jambi setelah ditetapkan sebagai pemenang Pilgub Jambi periode 2021-2024, berpasangan dengan Abdullah Sani.

Bupati dua periode itu juga sudah berpamitan dengan pejabat dan pegawai Pemkab Merangin, saat memimpin apel kedisiplinan di halaman kantor Bupati Merangin, Senin (21/6).

"Saya mohon maaf apabila ada tutur kata saya yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu sekalian," ujar Haris sambil menitikkan air mata.

Pada kesempatan tersebut, Haris meminta seluruh pejabat dan pegawai Pemkab Merangin untuk mendukung kepemimpinan Mashuri nantinya. Mashuri yang saat ini menjabat Wakil Bupati Merangin, nantinya akan dilantik menggantikan Haris sebagai bupati.

Haris juga mengharapkan agar Merangin tetap mampu bersaing dengan daerah lainnya, baik di Provinsi Jambi maupun ditingkat nasional.

Terkait program yang belum terealisasi, Haris mengharapkan pegawai saling bahu membahu membantu Mashuri. "Apa yang sudah kita kerjakan sama-sama terus dilanjutkan, jangan kendur. Tugas dan tantangan kita semakin berat. Kita harus bersama sama," kata Haris.

"saya minta jangan sampai kinerja kita sampai menurun, dan bantu pak Mashuri dalam bekerja, kepada bapak ibuk saya titipkan Merangin ini," pungkasnya.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments