Jumat, 27 Mei 2022

Anggota Ditlantas Polda Jambi Imbau PKL Patuhi Aturan PPKM

Jumat, 16 Juli 2021 | 15:37:00 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi menyambangi sejumlah pedagang kaki lima di kawasan Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Kamis (15/7) malam.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan imbauan terkiat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Kita mengimbau agar PKL mematuhi aturan yang telah ditetapkan terkait PPKM. Selain memberikan imbauan, kita juga membagikan bingkisan berupa sembako untuk para PKL," kata Heru, Jumat (16/7).

Dikatakan Heru, pihaknya mengajak para pedagang untuk membatasi jam pada saat berjualan, serta menyarankan untuk dibungkus dan tidak makan di tempat.

"Tadi malam pak Kapolda mengambil langsung apel pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yang mana dalam arahannya lakukan secara humanis dan tidak ada keributan," kata Heru.

"Kita juga mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa semoga Covid-19 di dunia, Indonesia, Provinsi Jambi, dan khususnya Kota Jambi segera berakhir," pungkasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments