Sabtu, 23 Oktober 2021

Polda Jambi Benarkan Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Sudah Ditangkap

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:42:19 WIB


/

JAMBI - Pelaku pembunuhan terhadap Syafri (58), Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin, yang menghoebohkan dikabarkan telah ditangkap pihak kepolisian.

Pelaku dikabarkan berinisial R. Dia diamankan tim gabungan Resmob Polda Jambi bersama Tim opsnal Polres Merangin di daerah Prabumulih Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dari informasi yang didapat, pelaku selama ini dekat dengan keluarga korban, bahkan pelaku dan keluarganya selama ini di percaya oleh almarhum untuk merawat kebun miliknya.

Ditreskrimum Polda jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan saat di konfirmasi membenarkan pelaku sudah di amankan. "Iya satu orang sudah diamankan di daerah Prabumulih, Sumatra Selatan," kata Kaswandi, Jumat (30/7).

Kaswandi mengatakan saat ini pelaku dalam perjalanan dari daerah Sumatra Selatan menuju Polres Merangin. "Pelaku sudah di bawa dari sumatra selatan," ungkapnya 

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawarman, juga membenarkan jika pelaku sudah diamankan.

“Untuk modus belum diketahui, nanti kita periksa semua yang diduga terlibat baru nanti bisa diketahui apa motifnya," ungkapnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments