Sabtu, 23 Oktober 2021

Jasa Raharja Kembali Gelar Rapid Antigen Gratis di Mitra Transportasi Publik

Kamis, 19 Agustus 2021 | 12:26:06 WIB


Kegiatan rapid antigen terhadap karyawan PO Jatra yang digelar Jasa Raharja Cabang Jambi
Kegiatan rapid antigen terhadap karyawan PO Jatra yang digelar Jasa Raharja Cabang Jambi / istimewa

JAMBI - Guna menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi, Jasa Raharja Cabang Jambi kembali melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis di mitra transportasi publik, Kamis pagi (19/08). 

Kali ini Jasa Raharja Cabang Jambi memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa test rapid antigen dengan menyasar awak dan penumpang Perusahaan Otobus Jambi Transport atau dikenal dengan Jatra. 

Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Jambi, M Zulham Pane mengatakan, kegiatan rapid antigen ini bertujuan untuk mendeteksi awal virus Covid-19, dan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi.

"Karena PO Jambi Transport merupakan salah satu mitra setia Jasa Raharja Cabang Jambi, makanya kegiatan ini digelar bersama PO Jambi Transport untuk diberikan rapid antigen," kata M Zulham Pane.

Bekerjasama dengan Kimia Farma Jambi pelaksanaan rapid test tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan APD, masker, sarung tangan, face shield serta pemberlakuan social distancing.

Rapid test dilaksanakan di kantor PO Jambi Transport kepada driver, teknisi, kondektur, petugas bahkan penumpang di PO Jambi Transport yang kemudian diberikan vitamin gratis untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan terhindar dari virus.

Diharapkan dengan pelaksanaan rapid antigen, nantinya dapat bermanfaat bagi seluruh karyawan PO Jatra. 

Selain itu kepada seluruh karyawan juga dihimbau untuk tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat saat bertugas.


Penulis: bar
Editor: ikbal ferdiyal



comments