Senin, 24 Januari 2022

Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan yang Videonya Viral

Senin, 30 Agustus 2021 | 19:57:48 WIB


Pelaku penganiayaan yang terjadi di wilayah Murni, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi saat diamankan petugas kepolisian
Pelaku penganiayaan yang terjadi di wilayah Murni, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi saat diamankan petugas kepolisian /

 JAMBI - Pelaku penganiayaan dan penembakan di kawasan Murni, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi yang aksinya sempat viral di media sosial, telah diamankan oleh pihak kepolisian.

"Iya, pelaku beserta barang bukti senjata tajam dan senapan angin telah diamankan," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres saat dikonfirmasi, Senin (30/8).

Handres menyebutkan, pelaku berinisial T yang merupakan warga Murni, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Dikatakannya lagi, kejadian tersebut berawal dari masalah utang piutang penjualan motor sebesar Rp 200 ribu. Korban menjanjikan motor yang dijualnya bisa hidup, namun kenyataannya tidak bisa dihidupkan.

Karena motor tersebut tidak hidup pelaku akhirnya menagih sama korban dan menyerang korban dengan membawa senjata tajam.

"Selain membawa senjata tajam pelaku juga membawa senapan angin," kata Handres.

Akibat penganiayaan tersebut korban yang bernama Dasmi mengalami luka di lengan akibat ditembak menggunakan senapan angin.

"Nembaknya pakai senapan angin. Saya kena di bagian lengan," kata Dasmi saat dikonfirmasi.

Menurut Dasmi, kejadian yang dialaminya tersebut dilatarbelakangi masalah utang piutang. Namun Dasmi mengatakan jika ia bukan merupakan sasaran utama.

"Gara-gara utang jual beli motor Rp 200 ribu. Sasaran utamanya itu Pedro namanya," sebut Dasmi.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments