Senin, 24 Januari 2022

Gelar Operasi Jaran, Polda Jambi Incar Sejumlah Target Operasi

Selasa, 31 Agustus 2021 | 11:28:23 WIB


Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan
Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan / Metrojambi.com

 JAMBI - Polda Jambi dan jajaran sejak 25 Agustus lalu menggelar Operasi Kejahatan Kendaraan (Jaran).

Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan, operasi tersebut digelar untuk mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor dan beberapa aksi kejahatan lainnya.

 
"Ini sudah berlangsung dari tanggal 25 kemarin sampai sekarang. Di Polda sendiri ada tiga kasus yang sudah berhasil diungkap," kata Kaswandi, Selasa (31/8).

Kaswandi mengatakan untuk target operasi (TO) di Polda Jambi sudah terungkap semuanya. Saat ini, kata Kaswandi, pihaknya fokus membantu pengungkapan TO di Polres jajaran.

Dikatakannya lagi, TO yang berhasil diungkap juga merupakan geng motor yang meresahkan warga Kota Jambi. "Kita nanti akan kembangkan kesana terkait juga dengan yang ramai di Jambi terkait dengan geng motor," katanya.

Lebih lanjut Kaswandi mengatakan, di Jambi sendiri untuk geng motor tidak terlalu tinggi, yang melakukan ulah di jalanan tersebut merupakan kenakalan remaja.

"Kenakalan remaja tersebut sudah diantisipasi sebelumnya, kita akan mengarahkan kepada jajaran Polresta terutama di Kota Jambi setiap kegiatan hari libur terutama kita bantu polresta Jambi untuk melakukan pencegahan terhadap geng motor, karena di berapa Polresta juga diamankan terkait dengan geng motor itu," tutupnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments