Rabu, 26 Januari 2022

Polres Kerinci Tangkap Lima Pelaku Kasus Nakotika, Salah Satunya Perempuan

Selasa, 31 Agustus 2021 | 22:19:17 WIB


/ Metrojambi.com

 KERINCI - Satuan Reserse Narkoba (Satreskrim) Polres Kerinci pada Senin (30/8) kemarin, menangkap lima orang pelaku kasus narkotina. Salah seorang pelaku yang ditangkap adalah perempuan.

Kasat Resnarkoba Polres Kerinci, Iptu Saprizal menyebutkan, pelaku yang ditangkap berinisial JS (34), DC (41), DH (33), JC (35), serta perempuan berinisial MS (41).

Saprizal menerangkan, penangkapan terhadap kelima pelaku oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kerinci yang dipimpin Kanit Idik II, Ipda Yandra Kusuma, bermula dari pengungkapan kasus judi oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci, di kediaman DC di Siulak Deras.

Saat dilakukan penggeledahan, Tim Opsnal Polres Kerinci juga menemukan barang bukti satu paket diduga narkotika jenis sabu, beserta alat hisap. Kasus ini kemudian dikembangkan oleh Satresnarkoba Polres Kerinci.

Dari hasil pengembangan, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kerinci berhasil menangkap empat pelaku lainnya di dua lokasi berbeda.

"TKP pertama di kediaman DC di  Desa Aiulak Deras. Kemudian TKP kedua di kediaman DH di Desa Mekar Jaya. Dan TKP ketiga di kediaman JC di Desa Siulak Deras,” kata Saprizal.

Guna proses lebih lanjut, kelima pelaku beserta barang bukti saat ini diamankan di Mapolres Kerinci. “Kelima pelaku sekarang ditahan di Polres Kerinci,” ujar Saprizal.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments