Kamis, 21 Oktober 2021

Mendagri Gelar Pertemuan dengan Para Kepala Daerah di Jambi

Jumat, 03 September 2021 | 10:27:16 WIB


Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian menggelar pertemuan dengan para kepala daerah di Jambi di rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (3/9)
Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian menggelar pertemuan dengan para kepala daerah di Jambi di rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (3/9) / Metrojambi.com

JAMBI - Menteri Dalam Negari (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian hari ini, Jumat (3/9), melakukan kunjungan kerja ke Jambi. Tito beserta rombongan tiba di Jambi sekira pukul 08.20 WIB.

Setelah transit di VIP room Bandara Sultan Thaha, mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia itu langsung bertolak menuju rumah dinas Gubernur Jambi untuk melakukan pertemuan dengan gubernur dan bupati/walikota, serta unsur Forkopimda.

Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, kedatangan Mendagri ke Jambi adalah dalam rangka kunjungan kerja guna memberikan arahan terkait penaganam Covid-19, vaksinasi Covid-19, serta relaisasi APBD.

"Mendagri memberikan arahan terkait realisasi APBD, Covid-19 dan vaksinasi," kata Johansyah.

Pertemuan dengan Mendagri diikuti oleh Gubernur Jambi, Al Haris, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Dirjen Bina Adwil, Staf Khusus Mendagri, Karo Adpim Kemendagri, Kapolda Jambi, Danrem 04/62 Garuda Putih, Kajati Jambi, Sekda Provinsi Jambi.

Turut hadir Walikota Jambi, Walikota Sungai Penuh, Bupati Batanghari, Bupati Bungo, Bupati Kerinci, Bupati Merangin, Bupati Muaro Jambi, Bupati Sarolangon, Bupati Tanjung Jabung Timur, Bupati Tanjung Jabung Barat, Bupati Tebo, Asisten Bidang Pemerintahan, Kepala BPBD Provinsi Jambi, Kadis Sosial Provinsi Jambi, Kadis Kesehatan Provinsi Jambi, Kepala Bappeda Provinsi Jambi dan Kepala BPKAD Provinsi Jambi. Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten/ Kota seProvinsi Jambi secara virtual.

"Selain gubernur dan wakil gubernur, juga hadir walikota dan bupati se Provinsi Jambi," ujar Johansyah.


Penulis: Pratiwi Resti Amalia
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments