Sabtu, 23 Oktober 2021

Dewan Minta Pemkab Merangin Jaga Harga Bahan Pokok

Kamis, 29 April 2021 | 09:55:05 WIB


Syafruddin Can
Syafruddin Can /

BANGKO – Dua pekan jelang Hari Raya Idul Fitri, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin meminta Pemerintah Kabupateb Merangin untuk terus meninjau harga bahan pokok (HBP).
 
Anggota DPRD Merangin, Syaparudin Can mengatakan, hampir setiap hari besar harga kebutuhan bahan pokok disetiap daerah melambung. “Momen-momen tertentu harga kebutuhan ini lebih mahal, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri. Oleh karena itu perlu dipantau agar harga kebutuhan tetap stabil,” ujar Syafrudin Can.
 
Selain meninjau harga kebutuhan bahan pokok di setiap daerah, Syafrudin Can juga meminta Pemkab Merangin untuk mengecek jajanan dan takjil yang dijual di pasar. “Jangan sampai ada oknum yang memanfaatkan situasi jelang hari raya. Kita minta pemerintah turun ke setiap pasar sehingga harga kebutuhan masyarakat tetap stabil,” katanya.
 
“Selain itu kita minta juga pemerintah untuk mengontrol dan mengecek jajanan dan takjil yang dijual dipasar, sebab disetiap daraeh lain itu mereka selalu mengeceknya,” tutup Syafruddin Can. (*/)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments