Kamis, 21 Oktober 2021

Perempuan yang Hendak Meloncat dari Kincai Plaza Diduga Depresi

Sabtu, 16 Desember 2017 | 09:13:05 WIB


Perempuan muda yang hendak meloncat dari Kincai Plaza saat diamankan petugas kepolisian
Perempuan muda yang hendak meloncat dari Kincai Plaza saat diamankan petugas kepolisian / Dedi

SUNGAIPENUH - Seorang perempuan muda, Jumat (15/12/2017) sore kemarin, membuat heboh pengunjung Kincai Plaza di Kota Sungaipenuh dengan ulahnya. Perempuan tersebut diduga hendak melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari lantai atas Kincai Plaza.

Belakangan diketahui jika perempuan tersebut berinisial SR. Ia masih berstatus pelajar salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Sungaipenuh.

“Awalnya saya tidak curiga. Namun begitu melihat gerak-geriknya seperti mau maju (meloncat, red), saya langsung teriak,” ujar Firman, salah seorang saksi mata saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Firman, aksi nekat gadis itu berhasil digagalkan oleh salah seorang pemilik toko di Kincai Plaza. Kemudian pelaku langsung dibawa oleh petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian.

Sementara itu, menurut keterangan pihak kepolisian, pelaku merupakan warga Desa Koto Lolo, Kota Sungaipenuh. Ia diduga ingin meloncat dari Kincai Plaza karena mengalami depresi.

"Pasca kejadian pelaku dibawa ke Pos Lantas, dan sudah dimintai keterangan," ujar Kapolsek Sungaipenuh, Iptu Yudistira, saat dikonfirmasi.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments