Kamis, 21 Oktober 2021

Pj Gubernur Jambi Adakan Rakor Bersama KPU dan Bawaslu Provinsi

Selasa, 18 Mei 2021 | 15:21:03 WIB


Pj Gubernur Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.S.i., Melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama  KPU Provinsi dan Bawaslu Provinsi
Pj Gubernur Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.S.i., Melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama KPU Provinsi dan Bawaslu Provinsi / istimewa

JAMBI - Pj Gubernur Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.S.i., Melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama  KPU Provinsi, sekaligus melakukan pendistribusian logistik ke TPS  yang akan mengadakan pemilihan ulang, bertempat di Kantor KPU Provinsi Jambi, (18/5) pagi.

PJ Gubernur menyampaikan, Pemprov bersama Forkopimda akan bahu membahu untuk mendukung penyelenggaraan agar terlaksana dengan sukses dan lancar serta akuntable dan diharapkan selesai tanpa adalagi gugatan serta permasalahan selanjutnya.

PJ. Gubernur juga mengatakan dalam hal  kesiapan Pemprov dalam pemilihan ulang, logistik sudah mulai didistribusikan ke wilayah yang akan menyelenggarakan PSU.

Dalam hal penerapan prokes, Pj Gubernur menghimbau untuk dapat mencontoh pada penyelenggaraan pemilihan serentak 09 desember 2020 yang lalu, agar tidak menimbulkankan adanya cluster baru yang muncul.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi Sekda provinsi, Danrem 042, KPU, Bawaslu, serta Forkopimda yang terkait dalam pelaksanaan pemungutan suara ulang.


Penulis: Achy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments