Sabtu, 23 Oktober 2021

Letkol Tomi: Melalui TMMD Kita Berupaya Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Rabu, 23 Juni 2021 | 11:03:39 WIB


Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis SAP MHan
Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis SAP MHan / istimewa

MERANGIN - Program TMMD ke 111 Tahun 2021 sudah dimulai dan sedang berjalan, begitu juga kegiatan di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.

Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis SAP MHan.menyebutkan, seluruh program TMMD ini ditargetkan bisa selesai tepat waktu.
 
“Melalui program TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko ini merupakan upaya TNI mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tegas Letkot Tomi, Rabu (23/6/2021).
 
Menurutnya, melalui  program TMMD tahun ini pihaknya memprioritaskan pengerjaan jalan yang menghubungkan dua kecamatan di Kabupaten Merangin.
 
Dua kecamatan tersebut adalah Kecamatan Bangko Barat dan Kecamatan Tiang Pumpung, perlu di ketahui juga jalan ini yang menghubungkan dua wilayah tersebut menjadi urat nadi warga sehari-hari.
 
Aktivitas warga banyak menggunakan jalan tersebut, seperti jalan untuk membawa hasil kebun meraka yang akan dijual di pasar, serta jalan ini juga digunakan warga sebagai jalur untuk menuju pusat Kabupaten Merangin.
 
"Diharapkan pengerjaan jalan ini bisa tepat waktu dan sukses, sehingga akan bisa dinikmati dan dimanfaatkan warga," kata Dansatgas Letkol Tomi yang juga sebagai pejabat Dandim 0402/Sarko.

Penulis: (*)
Editor: ikbal ferdiyal



comments