Kamis, 8 Desember 2022

Muswil KAHMI VI Jambi Resmi Dibuka, Wagub Abdullah Sani : Pemerintah Siap Terima Masukan

Sabtu, 25 September 2021 | 16:39:26 WIB


/

 JAMBI - Musyawarah Wilayah (Muswil) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) VI dengan tema Membangun SDM Unggul dan Berakrakter untuk Masa Depan Bangsa Berdaya Saing digelar di Hotel Grand Abadi, Sabtu (25/09).

Acara pembukaan Muswil VI ini dihadiri oleh Gubernur Jambi yang diwakili oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Presidium KAHMI Nasional Viva Yoga Mauladi serta hadir juga Ketua Umum KAHMI Provinsi Janbi, Dr.dr Maulana.

Ketua Panitia Muswil KAHMI VI Provinsi Jamb, Dr Fuad Muchlis mengatakan Muswil KAHMI dirangkai dengan Webinar. "Panitia tidak saja menyelenggarakan Muswil, tapi dirangkaikan wabiner dengan menghadirkan tokoh-tokoh yang kompeten," ujar Fuad dalam sambutannya.

Lanjut Fuad, Wabiner ini akan mendiskusikan berbagai isu-isi atau persoalan tantang pembangunan SDM dan investasi di tengah pandemi Covid 19, merumuskan strategi Membangun SDM Unggul dan Berkarakter untuk Masa Depan Bangsa Berdaya Saing di masa mendatang.

Kegiatan Webinar yang digelar secara hybrid. Peserta Webinar Nasional KAHMI Provinsi Jambi adalah  MW dan MD KAHMI se-Provinsi Jambi dan sejumlah undangan akan hadir secara langsung. Selaku Ketua Panitia, Fuad juga berharap Muswil ini dapat keputusan-keputusan penting.

Sementara wabiner dengan narasumber Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P, Ketua komisi Yudisial RI 2016-2018 Prof. Dr. Aidul Fitriciada Azhari, SH. M.Hum dan Wakil Walikota Jambi Dr. dr. Maulana, M.Km.

Acara Muswil dan Wabiner ini dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani. Mewakili Pemerintah Provinsi Jambi, Abdullah Sani mengatakan, pemerintah Provinai Jambi siap menerima masukan dalam membangun Provinsi Jambi. "Insya Allah kita siap selagi itu untuk membangun Jambi," katanya.


Penulis: Ria
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments