Senin, 4 Juli 2022

Guru SD Pembantu: Jasa Satgas TMMD Takkan Terlupakan

Selasa, 05 Oktober 2021 | 20:52:29 WIB


/ istimewa

TEBO - Guru honor SD Pembantu di RT 17 Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Herlina Susanti Sianipar terus bersyukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa.

Ia sama sekali tidak menyangka rumahnya di pugar dan dibangun oleh personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute.

Rumah Herlina yang terus dikebut pengerjaannya oleh Satgas TMMD yang tak kenal lelah siang dan malam, kondisinya saat ini hampir rampung dan diharapkan akan selesai tepat waktu sebelum berakhirnya program TMMD.

Sebagai ucapan terimakasih, Herlina Susanti Sianipar tak sungkan memasak air untuk membuatkan kopi Satgas TMMD, yang sedang kerja keras berjibaku menyelesaikan pembangunan rumahnya.

"Selagi hayat dikandung badan, jasamu Satgas TMMD takkan pernah kami lupakan. Terimakasih pak TNI sudah membangun rumah kami menjadi layak huni," ungkap Herlina, Selasa (05/10/2021).

Dansatgas TMMD Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menegaskan, bahwa sebelum TMMD berakhir, rumah ibu Herlina Susanti Sianipar harus sudah tuntas selesai, sehingga bisa dihuni bersama keluarganya.

"Kita ingin warga yang berada di lokasi TMMD hidup lebih layak dengan rumah layak huni yang sedang kita bangun, karena senyum warga merupakan kebahagiaan kami juga, " kata Dansatgas Letkol Inf Arianto.(*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments