Selasa, 30 November 2021

Usai Vaksinasi, Pelajar di Kota Jambi Berharap PTM Digelar

Sabtu, 04 September 2021 | 16:40:50 WIB


Pelaksanaan vaksinasi pelajar di Kota Jambi, Sabtu (4/9)
Pelaksanaan vaksinasi pelajar di Kota Jambi, Sabtu (4/9) / Antara

 JAMBI - Sejumlah pelajar di Kota Jambi setelah menjalani vaksinasi berharap, dalam waktu dekat pemerintah membuka pembelajaran tatap muka, setelah cukup lama kegiatan belajar mengajar secara daring karena pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan sejumlah pelajar usai mengikuti vaksinasi yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, bertempat di Ratu Convention Center (RCC) di Broni, Kota Jambi dan pelataran Yello Hotel di Jambi, Sabtu.

Salsabilah, siswi kelas XI SMA Negeri 8 Kota Jambi, usai vaksinasi di RCC, mengaku keikutsertaan divaksin atas kemauan sendiri.

Ia berharap, PTM berjalan sebagaimana mestinya secara normal.

Andri, siswa SMA Negeri 4 Kota Jambi, juga berharap bisa sekolah kembali secara tatap muka seperti sediakala.

"Dan alhamdulillah saya udah vaksin dan nantinya bisa kembali ke sekolah untuk belajar tatap muka. Sudah terlalu lama kami tidak belajar tatap muka dengan harapan sudah divaksin ini kami bisa kembali mengikuti PTM dengan guru langsung," kata dia.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menyampaikan vaksinasi hari ini diprioritaskan pelajar dan mahasiswa, serta tenaga pendidik.

Akan tetapi,  masyarakat lainnya juga silakan datang ke tempat vaksinasi di dua lokasi yang sudah disiapkan kepolisian itu.

"Tersedia masing-masing sebanyak 2.000 dosis vaksin untuk dua lokasi vaksin RCC dan Hotel Yello," kata dia.

Berdasarkan pantauan di lokasi vaksinasi di RCC, tampak Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Karo Ops Polda Jambi, Dirlantas Polda Jambi, dan Kapolresta Jambi meninjau jalannya vaksinasi untuk pelajar, mahasiswa, tenaga pendidik, serta umum.


Penulis: ant/fdy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments