Rabu, 26 Januari 2022

Tingkatkan Realisasi Vaksin, Binda Jambi Gelar Kegiatan Door to Door

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:23:30 WIB


Petugas Dokkes Polda Jambi mempersiapkan kebutuhan kegiatan vaksinasi untuk warga
Petugas Dokkes Polda Jambi mempersiapkan kebutuhan kegiatan vaksinasi untuk warga / meteojambi.com

 

Jambi - Ribuan pelajar, santri dan masyarakat tampak antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Jambi di PKP Al Hidayah Kota Jambi, Selasa (19/10/2021).
 
Salah satu santri PKP Al Hidayah, Faqih M Hidyat mengatakan jika dirinya mengikuti vaksinasi ini atas keinginan sendiri, tanpa ada paksaan dari siapapun.
 
"Saya mengikuti vaksinasi ini atas keinginan sendiri untuk menjaga imun tubuh," kata siswa kelas 1 Idadi ini.
 
Faqih mengaku, usai di vaksin Covid-19 ini, dirinya tidak merasakan apapun. "Setelah vaksin baik-baik saja, tidak ada rasa apapun," ujar santri asal Tanjung Jabung Barat ini.
 
Pada pelaksaan vaksinasi ini, Binda Jambi juga menyasar masyarakat dengan melaksanakan vaksinasi door to door di lingkungan RT 29 dan RT 08, Kenali Asam Bawah, Kota Baru, Kota Jambi, Provinsi Jambi.
 
Salah satu warga RT 29, Sri mengucapkan terima kasih kepada Binda Jambi atas pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di lingkungan RT 29.
 
"Terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi ini, dengan pelaksanaan di lingkungan kami ini, kami tidak jauh-jauh untuk mengikuti vaksinasi Covid-19," ucapnya.
 
Sementara itu, Ketua RT 29 Kenali Asam Bawah, Amirudin mengatakan, bahwa mereka merasa sangat senang dengan adanya vaksinasi door to door yang dilakukan Binda Jambi ini.
 
"Untuk warga, kita campur pelaksanaan vaksin pertama dan kedua. Saya merasa senang, karena warga kita tidak jauh lagi, warga-warga yang berumur tidak susah keluar lagi untuk vaksinasi Covid-19," tutupnya.

Penulis: Bar
Editor: ikbal ferdiyal


TAGS:


comments